Minggu, 27 November 2011

Penampilan Five Minutes Di SMK Pelita Raya Jambi

fiveminuteKOTAJAMBI–Grup band papan atas Indonesia Jumat, (27/02) hadir di SMP/SMA/SMK Pelita Raya Jambi. Five Minutes dalam acara ‘Meet and Greet’ di Aula SMA Pelita Raya Jambi di Jalan Kopral Ramli No 89 Pasir Putih, Jambi Selatan, kota Jambi memberikan kesan yang tak pernah terlupakan. Musisi asal Bandung yang mengadakan jumpa fans di Pelita Raya sangat mengejutkan para siswa.

Tak dapat dipungkiri kedatangan Five Minutes di SMP/SMA/SMK Pelita Raya Jambi membludak, terutama kalangan ABG. Acara ‘Meet and Greet’ yang dipersembahkan oleh IM3 Kompak (PT Indosat) adalah dalam rangka acara Pentas Seni Tingkat SMP/SMA/SMK se-Kota Jambi (27/02). Selain jumpa fans di Pelita Raya, Five Minutes malam harinya menampilkan lagu-lagu terindahnya di Grand Club, Grand Hotel Jambi.
Dalam rangka Pentas Seni Tingkat Pelajar, SMA Pelita Raya Jambi kali pertama mengadakan jumpa fans dengan artis terkenal ibu kota. Kegiatan pentas seni yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi Sum Indra, berlangsung meriah, yang ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan pita balon.
Kegiatan ini selain untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang seni, juga diharapkan dapat menjadi barometer dalam berkesenian khususnya seni musik.
Diikuti oleh 45 peserta Band Tingkat SMA/SMK, dan 9 peserta dance. Festival band yang digelar selama dua hari ini memperbutkan Juara I, II, dan III. Juara I Festival diraih oleh Band Yakuza dari Ferdyferry, Juara II Festival Band diraih oleh Wayae Thumband dari SMA Al-Fallah, dan Juara III Festival Band adalah P of G dari SMA N 6 Jambi.
Sedangkan untuk dance juara I adalah JRNB dari sekolah Yadika, Juara II The Shadow dari sekolah SMA Ikabama, dan Juara III Teenaze dari SMA Xaverius I Jambi. Selain festival band, juga ada penampilan puisi, tari, vocal, dan lain-lain. (cal)

0 komentar:

Posting Komentar

Comments nya Gan

Followers

Like

Create your own banner at mybannermaker.com!

About Me

Foto Saya
danang andrie kurniawan
Gue anak jambi .... gue membuat blog ini karena gue suka sama five minutes ... so, semoga bermanfaat blog gue ini ....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Chat Box


Get this widget!


Close