Sabtu, 12 November 2011

Five Minutes Obati Kerinduan Ribuan Fivers


TERIK matahari yang menyengat di kawasan Jln. Diponegoro Bandung, Minggu (23/10) seolah tak dihiraukan ribuan penonton yang menamakan dirinya Fivers (fans grup band Five Minutes). Mereka tetap bertahan untuk melihat penampilan idolanya pada acara HUT ke-10 Radio Cosmo bertajuk "Semangat Jago Indonesia".


Para Fivers yang didominasi remaja putri itu rela berdiri berjam-jam untuk menikmati suguhan musik yang disajikan Five Minutes. Sebelumnya Fivers dihibur sejumlah artis lokal serta band asal Bandung, Utopia. Kehadiran Five Minutes seakan menjadi obat pelepas rindu bagi Fivers setelah cukup lama mereka tidak unjuk kebolehan di Kota Kembang.



Dalam aksinya, band yang digawangi Richie Setiawan pada vokal, Ricky Tjahyadi (keyboard), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) ini langsung mendapatkan antusime dari Fivers. Begitu mereka naik panggung, para remaja itu pun histeris. Tak sedikit yang mengabadikan momen langka tersebut melalui telepon seluler.

Sebagai pembuka, Richie membawakan lagu "Teman Biasa". Para remaja pun turut menyanyikan lagu tersebut. Selanjutnya, "Aisyah" disuarakan Richie begitu lantang. Sebelum memasuki tembang ketiga, Richie berinteraksi dengan penonton.

Usai basa-basi, Richie melempar tembang "Sumpah Mati" disusul "Selalu Menunggu". Untuk lagu penutup, mereka menyanyikan "Selamat Tinggal" yang diaransemen ulang. Grup band beraliran pop rock ini tampil atraktif saat membawakan lagu yang sempat populer di era '95-an itu. Aksi personel Five Minutes pun membuat penonton mengikuti entakan irama musik.

Sementara menurut Bramanik, Even Manajer Radio Cosmo, sebelum pentas musik, pada acara ini dilakukan jalan sehat dan sepeda santai yang diikuti 16 ribu peserta. "Kita juga menyediakan doorprize berupa 2 ekor sapi, dua sepeda motor, tiga kambing serta hadiah hiburan lainnya," sebutnya. (mirza/"GM")**

0 komentar:

Posting Komentar

Comments nya Gan

Followers

Like

Create your own banner at mybannermaker.com!

About Me

Foto Saya
danang andrie kurniawan
Gue anak jambi .... gue membuat blog ini karena gue suka sama five minutes ... so, semoga bermanfaat blog gue ini ....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Chat Box


Get this widget!


Close