Senin, 21 November 2011

Five Minutes nyanyikan lagu anak-anak

Konser mini Five Minutes di Atrium Solo Square, Jumat (14/05).
Konser mini Five Minutes di Atrium Solo Square, Jumat.
Solo - Jumat siang , Atrium Solo Square dipenuhi oleh para remaja. Kedatangan mereka di tempat itu ternyata bukan untuk jalan-jalan ataupun berbelanja, melainkan mereka ingin menyaksikan band favoritnya, Five Minutes. Band asal Bandung ini tampil dalam rangka memeriahkan acara launching dan pameran NexCom-Indosat pada hari yang sama.

Selama kurang lebih enam puluh menit, Five Minutes menghibur penggemarnya yang biasa disebut Fivers. Terhitung ada delapan lagu yang dibawakan oleh grup band yang digawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboards), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), and Aria Yudhistira (drums).. Lagu-lagu yang menghentak suasana mall pada siang itu antara lain Ku Tak Biasa, Bertahan, Aku Takut Membenci Dia, Aisyah, Sumpah Mati, Makin Kukejar, dan Selamat Tinggal.  
Yang menarik, ada sebuah lagu anak-anak yang dibawakan dalam konser mini siang itu. Lagu tersebut berjudul Ambilkan Bulan Bu ciptaan AT. Mahmud yang populer di kalangan anak-anak. Dengan sentuhan pop dan rock, grup band ini memberikan warna baru di lagu itu. Penonton pun ikut menyanyi bersama-sama sang vokalis.
Konser mini Five Minutes ini memang sengaja dilakukan oleh pihak Indosat dan NexCom untuk menghibur pengunjung Solo Square pada libur long weekend ini. Maksudnya, agar pengunjung juga tertarik datang di pameran Indosat- NexCom yang digelar di tempat yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments nya Gan

Followers

Like

Create your own banner at mybannermaker.com!

About Me

Foto Saya
danang andrie kurniawan
Gue anak jambi .... gue membuat blog ini karena gue suka sama five minutes ... so, semoga bermanfaat blog gue ini ....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Chat Box


Get this widget!


Close