Senin, 21 November 2011

Penampilan Five Minutes Di Jambi

JAMBI – Puncak road show Pesona 19 Tahun PT Federal Internasional Finance (FIF) pada Minggu (1/6) pukul 19.00 WIB dimeriahkan dengan aksi panggung grup band Five Minutes. Penampilan grup band asal Bandung ini memukau seluruh hadirin. “Selamat malam Jambi, apa kabar?” ujar Richie, vokalis Five Minutes menyapa penonton. Tepuk tangan pun membahana. Salam pembuka yang diiringi alunan musik, seolah menyedot ribuan penonton untuk lebih merapat ke panggung. Malam itu, lapangan Sesons Square (samping Kantor Jambi Independent) tampak begitu ramai dipadati penonton yang sejak sore menanti kehadiran grup band papan atas ini.
Bahkan penonton yang histeris dengan penampilan grup band idola mereka, tampak hanyut ikut bernyanyi, mengiringi lagu yang dilantunkan. Ratusan kamera handphone dan kamera digital tampak diarahkan ke panggung untuk mengabadikan momen tersebut. Khususnya para kaum hawa, tampak teriak histeris saat melihat Richie melangkah maju ke depan panggung.

Kontes ini terselenggara atas kerja sama Radio Manggis, Warzone Entertainment, dan FIF.
Sebelumnya berbagai kegiatan pun digelar menyemarakkan road show dalam rangka HUT Ke-19 FIF ini. Berbagai permainan seperti tarik tambang, lari karung, terompah panjang, dan aneka games yang berisi pertanyaan seputar produk Honda dan kredit di FIF. Kegiatan tersebut diikuti mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa.
Acara yang dilaksanakan pada 30 Mei – 01 Juni 2008 ini, turut dihadiri komunitas pengendara motor Honda, seperti Honda Mega Pro dan komunitas Vario. Pada Sabtu (31/5) Saleh Sutanto, Marketing Eksekutif FIF Cabang Jambi meresmikan Honda Vario Community (HVC) Jambi.
HVC sendiri merupakan sekumpulan cewek ABG yang membentuk komunitas dalam menyalurkan hobi mengendarai motor matic. Komunitas ini kerap kali terlihat saat melintasi jalan-jalan dan sering berkumpul di seputaran Kantor Gubernur Jambi. Beranjak dari sinilah, akhirnya kumpulan cewek cantik ini meresmikan komunitasnya dengan difasilitasi PT FIF.(ynn)

0 komentar:

Posting Komentar

Comments nya Gan

Followers

Like

Create your own banner at mybannermaker.com!

About Me

Foto Saya
danang andrie kurniawan
Gue anak jambi .... gue membuat blog ini karena gue suka sama five minutes ... so, semoga bermanfaat blog gue ini ....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Chat Box


Get this widget!


Close