Senin, 21 November 2011

Five Minutes & Armada Siap menggerbak Subang

Subang - Band papan atas Tanah Air Armada dan Five Minutes bakal menggerbak Subang dalam konser bertajuk 'Pump Up Your Music Taste' di Lapangan Arhanud 312/Kalahitam, Subang, Sabtu  malam.

Armada dipastikan membawakan single hits terbarunya berjudul 'Mabuk Cinta'. Selain single terbaru yang dirilis pada 22 Agustus lalu itu, band yang digawangi Rizal (vocal), Radha dan Argha (gitar), Andhit (drum), dan Endra (Bass) itu akan membawa lagu lamanya, seperti Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, Pemilik Hati, Kau harus Terima, dan lainnya.


"Sekitar 10-12 lagu yang bakal kita bawakan, termasuk single terbaru Mabuk Cinta. Tapi tergantung durasi saja nanti," ujar pentolan Armada, Rizal saat konfrensi pers di Graha Shofia SubanG.

Seperti halnya Armada, dalam konser yang disponsori salah satu produk rokok tersebut, Five Minutes akan membawakan lagu-lagu yang pernah hits mereka. Seperti Menahan Perih, Bertahan, Tak`kan Rela, Bersalah, Bidadari, Tanpamu, Jangan Sakiti Aku, Masihkah Aku, Jauhi Dirinya dan Benarkah Itu?

"Untuk di Subang, ini yang keberapa ya, sering banget. Masyarakatnya ramah, dan antusias ke musik cukup besar," ujar vokali Five Minutes Richie Setiawan mewakili personel lainnya, Ricky Tjahyadi (keyboard), Drie Warnanta (bass), Aria Yudistira (drum), dan Rulhilman (gitar).

0 komentar:

Posting Komentar

Comments nya Gan

Followers

Like

Create your own banner at mybannermaker.com!

About Me

Foto Saya
danang andrie kurniawan
Gue anak jambi .... gue membuat blog ini karena gue suka sama five minutes ... so, semoga bermanfaat blog gue ini ....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Chat Box


Get this widget!


Close